00

Foto Hot Syahrini

Syahrini hotdan seksi, siapa yang tak kenal dengan artis yang super indah satu ini, dengan slogan maju mundur maju mundur cantik memang terkenal dengan parasnya yang cantic dan tubuhnya yang aduhai seksi sekali, foto syahriniyang hanya berbikini yang diambil saat dia sedang liburan bersama kekasihnya di bali itu memang cukup mengundang banyak perhatian, selain dari pada foto seksi syahriniyang terlihat jelas sekali besar dan putih payudaranya, dia juga terkadang sering mengunggah foto nakal syahrinike jejaring soal instagaram. Dilain pihak syahrini sendiri sepat merasa tidak nyaman dengan pemberitaan berbagai media, dikarenakan merasa terusik dengan berita tersebut, syahrini sempat membuat sebuah cuitan di twiker yang mana dia mengatakan “jangan terlalu ekspos masa liburan aku sama dia dong, kan jadi agak risih cyinn”. Ya memang terlihat seperti itu adanya namun banyak pihak yang memang juga menyukai dengan adanya postingan foto sexy syahrinidi internet baru ini.

Foto Hot Nikita Mirzani

 

 

Nah kalo buat gue pribadi sih pastinya seneng aja, soalnya ada bahan tambahan buat gue bias ngebayangin dan jadi gambaran buat gue cokil atau Bahasa bakunya masturbasi, bermodalkan lotion dan tisu, gue udah bisa menikmati dan menghayalkan si cantic syahrini berada dalam pelukan gue, diajak ke sebuah kamar hotel, di ague telanjangin dan suruh hisap kontol gue yang selalu tegang di buatnya. foto syahrini hotjuga selalu gue pajang dan gue simpan di hp, bila mana gue membutuhkannya gue tinggal buka dan berperang haha, nah buat kaian juga yang emang satu pemikiran sama gue dan juga ingin mengkoleksi beberapa foto hot syahrini terbaruatau bahkan videonya, bisa dengan mudah di dapatkan hanya di situs ini. Mudah sekali hanya tinggal klik pada ikon judul postingan ini, kamu sudah bisa mengunduh foto syur dan seksi dari artis yang semua orang tau kalo dia genit dan berparah putih cantic, rasanya jadi pengen buruu-buru buka galeri di hape buat cek si montok dan seksi ini.

 

 

Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone